Tampilkan Foto Baru, Tato di Perut Maria Vania Menjadi Sorotan

 https://bikinipics88.blogspot.com/2023/01/tampilkan-foto-baru-tato-di-perut-maria.html

Aktris cantik Maria Vania menghebohkan warganet sesudah mengunggah sebuah foto di Instagram pribadinya beberapa waktu lalu. Lekat dengan imej seksi, Maria Vania mempunyai basis fans fanatik yang sangat banyak hingga setiap unggahannya selalu mendapat atensi cukup besar.

Perempuan yang berprofesi sebagai presenter tersebut memang sering menjadi pusat perhatian lewat aksi-aksinya di media sosial khususnya atas penampilannya.

Tato di perut maria Vania menjadi sorotan

https://bikinipics88.blogspot.com/2023/01/tampilkan-foto-baru-tato-di-perut-maria.html

Dalam unggahan terbarunya, Maria Vania terlihat membuat pose memegang kepala sampai membuat bajunya terangkat dan badannya terekspose dengan jelas. Awalnya foto tersebut sekilas hanya pose biasa sampai salah satu sahabat Maria Vania menyoroti tato baru di bagian perutnya.

Walau memakai outer berupa luaran kemeja, bagian bawah tubuh Maria Vania masih terlihat dengan sangat jelas. Rambut panjang yang dimiliki oleh presenter sekaligus model tersebut, sengaja diikat tinggi. Sampai memperlihatkan leher jenjang serta bahu mulus miliknya. 

Semua hal tersebut tentu saja membuatnya semakin cantik mempesona. Sesudah cukup lama tidak aktif di media sosial dengan membagikan beberapa kegiatan. “Baru nongol lagi,” tulis Maria Vania

Tato baru maria vania buat salting

https://bikinipics88.blogspot.com/2023/01/tampilkan-foto-baru-tato-di-perut-maria.html

Mengomentari foto tersebut, sebagian besar warganet justru gagal fokus dengan keberadaan tato tersebut. Apalagi tato tersebut bergambar sosok naga sebagai salah satu hewan dalam legenda. “Naganya ngeri bestie,” ucap Pamela Safitri.

Begitu juga Denise Chariesta yang salting dengan keberadaan tato baru punya wanita cantik yang dikabarkan dekat dengan Billy Syahputra ini. “Wih ada tato baru,” tulis Denise.