Yang di Inginkan Wanita di Tempat Tidur Namun Tak di Katakan

https://bikinipics88.blogspot.com/2024/05/yang-di-inginkan-wanita-di-tempat-tidur.html

1. Inginnya main mata berbicara dulu

Wanita tidak suka kalau anda langsung ingin meraba-rabanya karena malahan bisa mematikannya hasratnya. Dia itu ingin anda mengatur suasana hatinya terlebih dahulu hingga merasa nyaman.

Misalnya ngobrol tentang seks, memuji betapa seksinya dia, anda merasa beruntung memiliki pasangan secantik dirinya, dan lain-lain. Setelah dia merasa nyaman anda boleh mencium dan meraba pelan sambil membantu melepaskan bajunya untuk mulai pemanasan (foreplay)

2. Ingin anda meluangkan waktu anda

Wanita menyukai lebih banyak pemanasan, dan lebih terangsang bila anda membantu membuka pakaiannya secara perlahan. Luangkan waktu untuk membelai dan menggodanya agak lambat. Lalu Anda boleh memilih mulai darimana saja menyentuh dan menjelajahi setiap bagian tubuhnya tidak harus dari leher. Wanita tidak suka jika anda melakukannya terlalu cepat, grasa-grusu maen tembak saja.

3. Wanita senang dicium secara lambat, yang panas, dan penuh gairah.

4. Ingin anda mengambil kendali


Bersikaplah lembut dan agresif, bergairah dan kasar juga kadang diperlukan. Pegang dia di area mana secara tidak terduga, wanita menyukainya itu.

5. Senang jika anda membisikkan hal-hal manis di telinganya, akan membuatnya semakin basah dan membuatnya merasa nyaman. Panggil dia dengan panggilan kesayangannya, sayang, hunny, atau apa..

6. Ingin anda membuat dia klimaks (orgasme):

Puaskan dia secara seksual dengan cara yang benar. Jangan egois hanya memuaskan dirimu sendiri, mengabaikan durasi. Durasi normal adalah kisaran 20-30 Menit untuk membuat Wanita bisa puas mencapai orgasme (klimaks). Wanita menginginkan klimaks berbarengan jika bisa.

7. Seringkali, wanita merasa sedikit tidak aman dengan penampilan tubuhnya. Dia ingin anda meyakinkannya bahwa anda mencintai Dia apa adanya, buat dia merasa seperti wanita terseksi dan terpanas. Tunjukkan gairah anda sebelum Anda melepas celana dalamnya.

8. Dia ingin dipeluk setelah selesai berhubungan seks, katakan, aku mencintaimu, jangan langsung bangun dari tempat tidur setelah anda orgasme, lalu ngeloyor pindah kamar atau ngorok disebelahnya. Hal itu membuat wanita merasa tidak nyaman seakan dia hanya budak seks. Luangkan beberapa menit untuk mencium dan memeluknya, syukur sampai dia tertidur, maka dia merasa sempurna. Semoga bermanfaat.